Safari Ramadhan Ke 3, H. Rum Serahkan Bantuan 875 Juta

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Kamis, 21 Maret 2024

Penjabat Wali Kota Bima H. Mohammad Rum menyampaikan setiap generasi tentunya ada peristiwa yang akan di pertanggungjawabkan oleh diri kita masing-masing, tetapi semuanya akan kita tinggalkan.

Hal itu disampaikan Pj. Wali Kota Bima pada safari ramadhan ke 3 di hari ke 9 bulan suci ramadhan 1445 H, dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dan mushala se Kecamatan Mpunda senilai Rp. 875 juta bagi 9 masjid dan 8 mushala.

"Semua itu akan kita tinggalkan, tidak ada yang abadi di dunia ini, yang abadi dan yang menyelematkan kita kelak hanya iman dan amal sholeh yang kita lakukan," ujar H. Mohammad Rum pada safari ramadhan di masjid Al-Huda Karara, kelurahan Monggonao, Rabu (20/3/2024).

Menurutnya, ini saatnya dan kesempatan kita mengumpulkan pahala-pahala amal sholeh yang akan kita bawa untuk menunggu masa depan kita dihari kemudian. Mengutip sebuah syair lagu, raja-raja mati, rakyat mati. Begitu tidak ada artinya apa yang kita cari didunia ini, melainkan memperbanyak amalan dan pahala.

"Tidak ada yang abadi didunia ini, inilah waktu kita dalam suasana ramadhan ini untuk memaksimalkan amalan," ujarnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima didampingi Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, kepala Inspektorat Kota Bima, kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua MUI Kota Bima.

Berita Terbaru OPD

Pj. Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Zakat Konsumtif Bagi 350 Fakir Miskin

Menteri Parekraf RI : Rimpu Mantika Festival Terbaik se-Indonesia

Kota Bima Raih Penghargaan PPD Terbaik Tahun 2024 Tingkat NTB

Pemkot Bima kembali Gelar Operasi Pasar di Kelurahan Kumbe

Evaluasi Kinerja Triwulan II, Kinerja Pj. Wali Kota Bima Meningkat